Silaturrahmi Polda Jatim dan Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Mojokerto ke Dalwa

Bangil, Dalwa Berita- Jum’at (21/2) Ponpes Darullughah Wadda’wah kembali kedatangan tamu dari Polres dan Polda Jawa timur dalam rangka kunjungan dan silaturrahmi KKN sekolah kepolisian Mojokerto yang nantinya akan dilantik dan disebar ke beberapa daerah di penjuru tanah air. Acara tersebut diadakan di Masjid Baitul Ghaffar dan dihadiri oleh ketua bagian kesiswaan Ustadz Isma’il Ayyub, M.Pd dan staff keamanan Ponpes Dalwa Ustadz Fathul Munif serta seluruh Mahasiswa dan santri Dalwa.

Dalam sambutannya Ustadz Isma’il Ayyub menyampaikan pesan kepada para mahasiswa dan santri agar bisa mengambil wawasan dari datangnya pihak kepolisian dan juga tidak salah menilai kepolisian dari keburukan yang sering dikabarkan. “Datangnya para pihak kepolisian ke pondok ini adalah agar anak-anak dapat lebih mengenal wawasan tentang kepolisian. Dan juga kita jangan sampai salah paham tentang polisi yang katanya cuma nongkrong-nongkrong karena itu adalah salah paham.” Tutur beliau.

Briptu Slamet Adji menyampaikan bahwa para santri harus selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. “Kalian harus lebih berhati-hati kalau naik motor. Apalagi yang belum punya SIM. Lebih baik jangan dulu.” nasehat Briptu Slamet.

Briptu Sumardjono menambahkan bahwa sekarang banyak narkoba yang berbentuk makanan. “Waspadalah kalian!, Sekarang sudah banyak beredar narkoba dalam makanan kalian.” Tutur beliau kepada para mahasiswa dan santri. Acara pun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Isma’il Ayyub dan sesi foto bersama.Alwi/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *