Peresmian dan Pelantikan DAPALA oleh Damkar dan Tim SAR Pasuruan

Bangil, Dalwa Berita- Pada hari Jum’at (21/02) Dalwa Pecinta Alam (DAPALA) resmi dilantik,  organisasi UKM di bawah HMJ ini beranggotakan 25 orang.

Bertempat di lantai 6 Dalwa Hotel Syari’ah acara pelantikan tersebut dikemas dengan workshop keterampilan dasar alam bebas yang diisi oleh dua narasumber sekaligus. Menurut Ust. Zainal Arifin, S.Pd. selaku pembina DAPALA organisasi ini berjalan sejak tahun 2013 dan baru diresmikan pada tahun ini.

“Akhirnya DAPALA diresmikan. Pada tahun 2013 ketika saya menjabat di BEM kita mulai merintis perkumpulan ini. Dan alhamdulillah hari ini DAPALA resmi kehadirannya di institusi kita.” Ujar pembimbing DAPALA yang selalu setia mengayomi anggotanya tersebut.

Turut hadir pada acara pelantikan ini Warek III Habib Lufti Rahman, M.Pd, Bpk. Taufiq selaku perwakilan dari tim DAMKAR,  Ust. Zainal Arifin, S.Pd, dua perwakilan dari tim SAR Pasuruan serta dua delegasi dari organisai pecinta alam Bangil.

“Kami selaku Warek III sangat mengapresisasi dengan munculnya UKM DAPALA ini. Dan berharap agar kegiatan DAPALA tidak hanya tentang muncak ke gunung saja. tapi juga ada kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk umat. Juga kepada seluruh mahasiswa dengan ke-kreatifitasnya membuat unit kegiatan baru yang belum ada di kampus kita.” Pesan Warek III sebelum melantik UKM DAPALA.Irman/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *