Himbauan Bagi Mahasiswa Baru IAI Dalwa dan Calon Mahasiswa Baru

Menindak lanjuti respon antusias masyarakat dalam mempercayakan pendidikan putra-putrinya di Strata satu kampus IAI Dalwa maka institusi tetap membuka ruang pendaftaran bagi mahasiswa baru. Namun untuk pendaftaran saat ini diantara delapan Prodi (PAI, MPI, PBA, HKI, ES, BKI, KPI dan SKI) yang dibuka hanya empat Prodi saja yaitu HKI, BKI, KPI dan SKI karena bagi Prodi yang lain sudah mencukupi. Alhamdulillah untuk data saat ini mahasiswa baru yang sudah diterima di IAI Dalwa yaitu sejumlah 912 (sembilan ratus dua belas) mahasiswa.

Mekanisme penerimaan pendaftaran mahasiswa baru untuk empat prodi (HKI, BKI, KPI dan SKI) tetap mengikuti prosedur yang lama yaitu dengan mengklik tautan pendaftaran secara online di http://bit.ly/pmbonlineiaidalwa atau mengunjungi website ini (iaidalwa.ac.id) kemudian klik BIRO-BAAK-PMB (Pendaftaran Mahasiswa Baru) setelah itu mengisi biodata lengkap di dalamnya, setelah biodata terkirim maka otomatis akan terisi diformulir yang siap diprint out.

Bagi mahasiswa baru yang sudah terdaftar atau akan mendaftar diharap mengisi biodata sebagai kelengkapan administrasi dalam mendapatkan NIRM (Nomer Induk Registrasi Mahasiswa) dari Kopertais Wilayah IV Surabaya yaitu dengan mengisi biodata dan mengupload berkas seperti kuitansi pendaftaran, Kartu Keluarga dan Ijazah terakhir atau Surat Keterangan Lulus di http://bit.ly/berkasuploudiaidalwa.

Segala bentuk transaksi keuangan akademik, langsung ditransferkan ke rekening INSTITUT AGAMA ISLAM DARULLUGHAH WADDA’WAH Bank BSM (Bank Syari’ah Mandiri) An. IAI DALWA No Rek. 7751999997.  Transfer Diharuskan menulis keterangan 1. Nama Mahasiswa/i 2. Jenis pembayaran
dan Konfirmasi transfer ke nomer WA 081237046737 Staff Baku An. Ustad adil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *