Workshop Academic Writing I dan II oleh Lemlit Putri

iaidalwa.ac.id Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Lemlit) IAI Darullughah Wadda’wah (IAI Dalwa) putri mengadakan Academic Writing I dan II dengan tema ” Strategi menembus jurnal bereputasi dan Manajemen referensi dan submit jurnal” pada hari Senin (4/10) di Lt.3 Hotel Dalwa Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Workshop ini diadakan dengan tujuan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pendidik IAI Dalwa putri, oleh karenanya acara ini dihadiri khusus dosen putri yang berjumlah kurang lebih 24 dosen putri sebagai peserta worksop.

Dalam sambutannya Ketua Lemlit IAI Dalwa Putri Dr. Endah Winarti, M.Pd.I yang menyampaikan harapan dan motivasi kepada seluruh peserta ” workshop ini adalah fasilitasi dari lembaga untuk kita dosen putri, selain pelatihan juga merupakan belajar bersama, maka mari kita manfaatkam dengan baik momen ini, dan pastikan kita maju bersama dan finishingnya adalah produk berupa karya ilmiah. Jangan putus asa ketika tulisan kita ditolak, atau harus revisi, belajar terus berusaha terus. Di Workshop ini kita akan belajar bersama trik dan teknik penulisan jurnal sampai dengan submit dengan standar jurnal-jurnal bereputasi”.

Dihadiri pula oleh perwakilan pimpinan IAI Dalwa Dr. Fauzi Hamzah,M.Pd.I untuk membuka acara sekaligus menyampaikan harapan pimpinan atas suksesnya workshop ini dan seluruh program lembaga dalam rangka pengembangan SDM dosen.

Nara sumber dalam workshop ini adalah Binti Nasukah,M.Pd.I dari STIT Ibnu Sina Malang yang menyampaikan materi secara detail dan runut. Dimana Binti Nasukah Ini sekaligus mewakili pimpinan STIT Ibnu Sina Malang untuk menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat STIT Ibnu Sina bersama IAI Dalwa.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *