Silaturrahmi STAINIM Sidoarjo serta Penandatanganan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 IAI Dalwa mendapat kunjungan kehormatan dari Sekolah Tinggi Agama Islam An-Najah Indonesia Mandiri (STAINIM) Sidoarjo. Turut hadir dalam penyambutan tersebut yaitu Ust Samsul Huda,M.Pd (Wakil Rektor II), Habib Lutfi Rachman,M.Pd.I (WR III), Dr. Imaduddin (Wakil Direktur Pascasarjana), Dr. Ernaka (Dekan Tarbiyah), Ust Munawwar,M.Pd (Sekprodi MPI), Ust Sugeng, S.Kom (tim ahli IT) dan H.A. Sahrandi,M.Pd.I (Lemlit) IAI Dalwa.

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) antara IAI Dalwa dan STAINIM Sidoarjo bidang pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diwakili oleh Dr. Ubaidillah selaku Kaprodi MPI IAI Dalwa dan Kaprodi MPI STAINIM Sidoarjo di Hotel Dalwa Syari’ah lantai VI.

M. Ripon ikwandi, M.Pd.I. (Waka. III Kemahasiswaan & kerjasama) menyampaikan rasa terima kasih kepada IAI Dalwa yang sangat hangat menyambut kunjungan ini. Fathul Fauzi, M.Pd.I (Ka. Prodi MPI) berharap kunjungan ini semakin meningkatkan dan mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dewi Riza Lisfi Fahlevi, M.E.I. (Ka. Prodi ES) juga menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini bisa mendapatkan manfaat besar dalam pengembangan Prodi Ekonomi Syari’ah di STAINIM Sidoarjo yaitu dengan melihat suksesi IAI Dalwa dalam hasil akreditasi baik institusi maupun Prodi ES, serta ritil unit usaha yang berhasil dikembangkan oleh Pesantren Dalwa.

Dr. Ubaidillah,M.Pd. selaku Kaprodi MPI sangat berharap dengan silaturrahmi ini semakin meningkatkan kerjasama bidang Pendidikan/Pengajaran dengan kolaborasi sebagai Dosen Tamu, bidang Penelitian dalam menjadikan satu tim baik dalam penulisan artikel ilmiah di jurnal, penulisan buku ajar dan lain-lain serta bidang pengabdian dimasyarakat dalam bersama-sama ikut terjun kemasyarakat sehingga menghasilkan research yang diterima di Litapdimas dan lain-lain.(Randisah/Red.)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *