MoU IAI Dalwa dengan STIT Ibnu Sina Malang Bidang Penelitian dan PKM

IAI dalwa.ac.id. Lembaga Penelitian Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah (IAI Dalwa) menjalin kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarhbiyah (STIT) Ibnu Sina Malang pada Senin (4/10) bertempat di lt.3 hall Hotel Dalwa Raci Bangil Pasuruan.

Acara dimulai pada jam 09.00 WIB dibuka dengan sambutan dari perwakilan pimpinan kedua Perguruan Tinggi, dan Penyerahan Penyerahan Memorandum Of Understanding (MoU) yang diterima oleh Ketua Lemlit IAI Dalwa putri Dr. Endah Winarti,M.Pd.I.

Perwakilan pimpinan dari STIT Ibnu Sina Binti Nasukah,M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini dijalin dengan harapan kedua PTS ini dapat maju bersama sama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Senada dengan sambutan dari perwakilan STIT Ibnu Sina, perwakilan pimpinan IAI Dalwa Dr. Fauzi Hamzah,M.Pd.I juga menyampaikan harapan bahwa kerjasama ini dapat membawa manfaat untuk kemajuan kedua lembaga. Untuk itu seluruh dosen putri khususnya dapat memanfaatkan kerjasama ini dengan baik, tentunya dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada hari yang sama sebagai langkah awal dalam kerjasama ini, STIT Ibnu Sina dan IAI Dalwa mengadakan Workshop bersama dengan tema “Strategi Menembus Jurnal Bereputasi dan Manajemen Referensi dan Submit Jurnal” dalam Academic Writing II dan III.(Unun.H/Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *