Akses Informasi Pelayanan dan Pembayaran Kini Sudah Melalui IDN Aplikasi Playstore

Bangil, Dalwa berita- BAKU IAI DALWA menyediakan jasa pembayaran SPP melalui IDN (Infra Digital Nusantara).

Jasa pembayaran melalui IDN ini, kini menjadi alternatif baru bagi wali mahasiswa untuk melakukan pembayaran SPP. Serta orang tua dapat mengetahui status keuangan mahasiswa dalam pembayaran SPP.

“Hanya dengan mendownload aplikasi IDN di play store kemudian memasukkan nomor induk mahasiswa, orang tua dapat mengakses informasi SPP mahasiswa serta dapat melakukan pembayaran SPP dengan mudah,” ucap Ust. Adil selaku petugas BAKU IAI DALWA.

Bekerja sama dengan IDN, pihak BAKU IAI DALWA menciptakan pembayaran SPP secara digital karena melihat perkembangan zaman yang begitu pesat. Dan hal ini diberlakukan karena pihak BAKU menganggap bahwa pembayaran melalui sistem digital sangatlah aman.

“Kami pihak BAKU menjamin bahwa pembayaran via IDN sangatlah aman. Dan kami siap bertanggung jawab bila terdapat kesalahan sistem. Dan sudah saatnya IAI DALWA beralih ke sistem digital karena melihat IAI DALWA akan berlalih menuju universitas. Dan kami berharap calon mahasiswa dapat memandang IAI DALWA sebagai institut yang maju,” pungkas beliau.Gustiawan/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *