Workshop Penyusunan Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI)

Prigen, Dalwa Berita- IAI Dalwa terus berupaya memberikan yang terbaik kepada agama dan Bangsa. Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas kelembagaan, IAI Dalwa menyelenggarakan workshop Penyusunan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) selama tiga hari (03-05/01/20).

Acara yang dilaksanakan di Villa Sakinah Prigen Pasuruan tersebut dihadiri oleh seluruh tenaga pengajar beserta staff, baik dari program sarjana maupun pascasarjana. Workshop tersebut menghadirkan LPM UIN Malang yaitu Dr. Abdul Malik Karim Amrullah dan H. Rosihan Aslihudin, S.Sos, MAB, M.Pd. Beliau memberikan materi dan bimbingan cara menyusun SPMI yang baik dan benar.

Dalam workshop tersebut peserta dibagi menjadi beberapa tim dengan sub tema yang berbeda-beda, hasilnya dipresentasikan dan dievalusi bersama agar menemukan hasil terbaik.

Dengan adanya workshop penyusunan SPMI diharapkan semua pihak lebih memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya agar Insitusi menjadi lebih berkembang lagi kedepannya. Irsyad Ibn Zen/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *