WISUDA INI DALWA

WISUDA INI DALWA

 

Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali melaksanakan sebuah perayaan besar, perayaan yang bisa disebut sebagai wisuda tersebut memang kegiatan yang paling sakral dan dinantikan oleh seluruh mahasiswa, dan bisa diibaratkan seperti pintu gerbang menuju kehidupan yang sebenarnya.

Acara berlangsung tepat pada tanggal 22 Agustus 2015 di Auditorium Kampus INI DALWA dan disiarkan secara langsung di TV Streaming DALWA TV.

Wisuda INI DALWA tahun ini diikuti oleh kurang lebih 200 sarjana S-1 dan 25 sarjana S-2, yang dipundak para mereka itulah harapan dan semangat da’wah islam dititipkan, karena memang itulah tujuan Abuya Hasan Baharun membuat perguruan tinggi di lingkungan Ma’had, yaitu agar da’wah santri bisa lebih berwarna, diterima dan berpengaruh di bidang akademik maupun pergerakan.

Acara yang turut mengundang Guru Besar UIN Maulana Malik Ibrahim Prof.Imam Suprayogo, Rektor Perguruan Tinggi se Pasuruan dan Pejabat teras atas Kota Pauruan tersebut berlangsung dengan hikmat dan lancar, selain itu ada juga acara pembacaan sumpah wisudawan yang dipimpin langsung oleh wisudawan Pasca Sarjana terpilih Maulana Abdul Hamid, M.Pd.I.

Selain itu Wisuda INI DALWA tahun ini dihadiri langsung oleh Prof.Mohammad Nuh (Menteri Pendidikan era Susilo Bambang Yudhoyono) yang mana beliau juga mendapat kehormatan untuk menyampaikan orasi ilmiah dihadapan para wisudawan maupun wisudawati INI DALWA.

Lalu Naufal, salah satu dari wisudawan yang kita mintai tentang harapannya untuk INI DALWA menyatakan “Semoga INI DALWA bisa lebih maju lagi dan mewarnai di kancah akademik maupun non-akademik”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *