Sosialisasi Penyusunan Borang Oleh Tim Asesor BAN-PT

Bangil, Dalwa Berita- Demi mencapai nilai yang maksimal dalam akreditasi, Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah mengadakan pengarahan penyusunan borang guna mempermudah dosen dalam memahami sembilan standar akreditasi untuk mencapai nilai maksimal. Dalam kesempatan kali ini yang menjadi narasumber adalah Prof. Dr. As’aril Muhajir, M.Ag. selaku Tim Assessor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dalam acara pelatihan tersebut turut hadir Wakil rektor I Ust. Solahuddin, M.H.I. Wakil rektor II Ust. Syamsul Huda, M.Pd. dan Wakil rektor III Lutfi Rahman, M.Pd.I serta beberapa perwakilan dosen program Sarjana Strata I maupun Pascasarjana IAI Dalwa dan juga seluruh tim borang dari setiap prodi yang ada di IAI Dalwa.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari yang bertempat di Rushaifah Room Dalwa Syari’ah Hotel pada hari Senin-Selasa (03-04/02). Acara tersebut bertujuan untuk merevisi borang yang telah diajukan beberapa waktu lalu. Sebagaimana yang disampaikan Wakil rektor I IAI Dalwa Ust. Solahuddin, M.H.I.

“Acara ini merupakan tindak lanjut dari pengajuan borang kemarin, karena semua instansi yang baru mengajukan akreditasi mendapat nilai C disebabkan ada hal yang kurang mendukung dari beberapa persyaratan yang diajukan. Maka dianjurkan bagi setiap instansi yang ingin mendapat peningkatan nilai untuk merevisi borang dan mengajukan untuk kedua kalinya.” Ungkap Wakil rektor I dalam sambutannya. Zulqisti/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *