Sinergitas Biro Keputrian IAI Dalwa bersama Rektor dan Seluruh Dosen Putri

Senin (12/8) telah diadakan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh civitas akademika Biro Keputrian IAI Dalwa Putri yang di ketuai oleh Syarifah Aminah Bilfaqih, M.Pd.I beserta seluruh anggota Biro di gedung Pasca Sarjana.

Dihadiri pula oleh Rektor IAI Dalwa yakni Dr. Habib Segaf Baharun, M.H.I dan Wakil Rektor I Imaduddin, M.Pd.I dan Wakil Rektor III A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I selain mempererat sinergitas bersama, pertemuan ini juga bertujuan untuk mengingat kembali sejarah didirikannya Kampus IAI Dalwa dan juga Motto serta Visi Misi yang menjadi pegangan Muassis (Pendiri) Pesantren Darullughah Wadda’wah yakni Habib Hasan Baharun.

Dalam sambutannya Habib Segaf Baharun juga menyampaikan bahwa Muassis Pesantren Dalwa ini mendirikan sekolah Umum mulai dari SD sampai dengan Pasca Sarjana tujuannya adalah menghantarkan mahasiswa yang santri dan santri yang mahasiswa. Memiliki pondasi keilmuan agama yang kuat dalam melanjutkan kehidupannya di tengah masyarakat nanti dan berbekal dengan ilmu-ilmu umum juga.

Di tempat yang sama ketua Biro Keputrian Syarifah Aminah Bilfaqih, M.Pd.I juga menyampaikan harapannya “Dengan adanya pertemuan ini, kami sangat berharap bisa mengembalikan semangat perjuangan kami di IAI Dalwa Putri ini, dan juga ada pencerahan atas kendala-kendala akademik yang terjadi di Jamiah Dalwa Putri ini”, begitu tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *