Reuni Akbar BEM IAI Dalwa ke-2 Bersama Kepala BAAK Periode 2020 – 2025

Bangil, Dalwa Berita- Badan Eksekutif Mahasiswa IAI DALWA kembali mengadakan reuni akbar yang ke-2 bagi para aktivis yang pernah menjabat di BEM IAI Dalwa. Reuni tersebut dilaksanakan di Hotel Dalwa Syariah pada Jum’at (24/01/2020) dengan menghadirkan beberapa orang Nara Sumber diantaranya Ustadz Fauzi Hamzah, M.Pd. dengan tema “Problematika Organisasi di Tubuh IAI DALWA.” Ustadz Imaduddin, M.Pd.  dan Ustadz Musleh Herry, M.Hum. keduanya menyampaikan hal yang berkaitan dengan  keadministrasian atau yang lebih sering dikenal dengan BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan).

Ustadz Musleh Herry merupakan kepala BAAK yang baru periode 2020 – 2025, beliau mengemukakan, “ada hal yang nantinya perlu untuk diperbaiki dibidang BAAK dan dalam jangka waktu dekat ini, seperti mengumpulkan anggota-anggota yang terkait dibidang BAAK untuk membuat terobosan baru dalam rangka memajukan keadministrasian di IAI DALWA.”

Dalam diskusi yang diadakan bersama kepala BAAK yang baru tersebut besar harapan para aktivis kepada beliau agar mampu membawa angin segar dibidang keadministrasian sebagaimana yang diharapkan oleh para mahasiswa, walaupun begitu Ustadz Musleh juga mengharap pihak BEM juga bisa membatu kelancaran dalam sistem di IAI DALWA. kedepannya BEM bersama BAAK akan ikut andil untuk menjadikan  sistem ini  menjadi  lebih baik lagi.

Dengan diadakannya reuni BEM pada tahun ini menghasilkan sebuah kesepakatan dari para aktivis BEM dan alumninya  untuk membuat ikatan alumni BEM IAI DALWA. Hernando/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *