Refreshing Penelitian Mahasiswi IAI Dalwa

Demi meningkatkan pengetahuan dan wawasan mahasiswi IAI DALWA,khususnya mahasiswi pada semester 5 dan 7 semua jurusan, maka biro perpustakaan putri menyelenggarakan seminar yang bertajuk “Menulis Proposal dan Skripsi senikmat minum teh”. Acara yang dilaksanakan pada 22 November 2018 ini diharapkan mampu memberikan pandangan bagi mahasiswi yang hendak menulis proposal. Begitupula yang sudah menghadapi penulisan skripsi semakin mantap dalam menulis karyanya.

Salah satu pemateri, Alvia Putri, M. Pd. I menyatakan bahwa menulis proposal dan skripsi itu mudah, asalkan latar belakang permasalahan itu jelas begitu pula proses penggalian datanya. Pun, Mukarromah, M. Pd. I menjelaskan pula pada mereka tata cara dan sistematika penulisan agar seragam dan tidak ada perbedaan dalam penulisannya. Acara diakhiri dengan pembagian tiga buah cinderamata bagi penanya.

Menurut salah seorang mahasiswi, acara seperti ini hendaknya lebih sering dilakukan, karena bisa membantu mereka dalam mengatasi kebingungan dalam menulis proposal maupun skripsi (alv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *