Pengukuhan Pimpinan dan Pengurus IAI Dalwa Periode 2020 – 2025 M

Bangil, Dalwa Berita- Setelah satu periode masa kepengurusan pengurus Instititut Agama Islam Darullughah Wadda’wah berakhir, Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali mengukuhkan pimpinan dan pengurusnya untuk periode 2020-2025 pada hari Ahad (19/01/2020) pukul 19.30 wib yang bertempat di lapangan utama dihadapan seluruh santri dan disiarkan secara live streaming sehingga bisa disaksikan juga oleh khalayak umum. Dengan pergantian kepengurusan yang dilakukan setiap lima tahun sekali ini diharapkan dapat meninggkatkan kualitas mutu civitas akademika kedepannya.

“Ini bukan yang pertama kali karena memang setiap lima tahun sekali kami mengadakan perombakan untuk pengurus baru. Untuk periode ini yang lebih ditekankan adalah meningkatkan kualitas mutu mahasiswa.” ungkap Habib Lutfi Al-Habsyi di Ponpes Dalwa. Harapan semua pihak dengan kepengurusan baru ini dapat membenahi, melengkapi dan melanjutkan program yang lalu serta menambah program baru yang tentunya untuk perkembangan, kemaslahatan, kemajuan dan eksistensi Perguruan Tinggi untuk ummat.

Selain itu, Ustadz Ismail Ayyub sebagai salah satu Senat IAI Dalwa mengungkapkan bahwa kedepannya pengurus akan memperjelas aturan dan penerapannya. Sehingga tidak ada lagi mahasiswa yang tidak masuk kuliah. “Kedepannya jauh lebih jelas. Jadi santri yang mahasiswa, yang tidak jelas kedudukannya, khususnya yang sering tidak masuk tidak akan terjadi lagi.” Tutur beliau. Beliau juga menambahkan, para mahasiswa harus ada kesadaran untuk masuk kuliah. “Hadirnya mereka belum ada kesadaran dalam hati. Maka pengurus akan membuat peraturan untuk memperketatnya.” Tutup ustadz yang juga merupakan ketua bagian kesiswaaan Ponpes Dalwa.Atep/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *