Pelantikan Kepengurusan BEM INI DALWA Dihadiri 8 BEM Se-Pasuruan

Setelah selesainya rekrutment kabinet kerja oleh presiden BEM dan Wakilnya, maka selanjutnya, BEM INI DALWA mengadakan acara akbarnya; pelantikan pengurus BEM INI DALWA masa khidmah 2017-2018.

Acara ini dihadirioleh beberapa rektorat INI DALWA: Ust Imaduddin M.Pd.I (Wakil Rektor I) Ust Syamsul Huda (Wakil Rektor II), Ust Fauzi Hamzah M.Pd.I (Wakil Rektor III), Ust Lutfi Rahman (Wakil Rektor Paska Sarjana INI DALWA) dan 8 perwakilan BEM Se-Kabupaten Pasuruan.

Pada pelantikan kali ini, Habib Segaf Baharun (Rektor INI DALWA) tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena mempunyai kegiatan yang tidak bisa ditingggalkan, dan beliau menyampaikan salamnya kepada semua pengurus BEM yang terlantik memalui Ust Imaduddin M.Pd.I. Ust Fauzi Hamzah M.Pd.I, melantik seluruh pengurus BEM IN DALWA, dan sebelum pelantikan beliau memberikan motivasi untuk seluruh mahasiswa akan pentingnya sebuah pergerakan di masa mendatang.

Kebutuhan mahasiswa menjadi prioritas utama bagi BEM pada tahun ini, dengan cara memanfaatkan sumberdaya mahasiswa dalam keahlian yang dimilikinya melalui dorongan BEM seperti bahasa Arab dan lain-lain.

Adapun semboyan BEM masa khidmah 2017-2018 adalah 3K: 1) Kekompakan 2)Kekeluargaan 3) Kejayaan. BEM tahun ini harus bermanfaat buat seluruh mahasiswa dan INI DALWA, “Kita harap BEM tahun ini betul-betul bermanfaat, benar-benar memberikan suatu hal, dimana mahasiswa percaya kepada kita, tidak berkhianat dan benar-benar melakukan pekerjaan sesuai dengan kepercayaan mahasiswa, dimana, mahasiswa percaya kepada kita dan kita percaya kepada mahasiswa” Tangkas Ali Muqhsith, Presiden BEM 2017-2018. H-san/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *