Pelantikan HMJ PBA Putri IAI DALWA

Bukti Khidmat pada Lughatud Dhad
Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) sebagai pilar pembelajaran bahasa Arab di IAI DALWA pada Jum’at ( 22/2) melantik ketua dan wakil serta divisi-divisi yang bernaung didalamnya.

Acara yang diselenggarakan di lantai 4 gedung perkuliahan itu dihadiri oleh ratusan mahasiswi PBA dan tampak meriah oleh antusiasme peserta, dikarenakan HMJ ini merupakan yang pertama kali terbentuk setelah bertahun-tahun jurusan ini berdiri.

Dalam sambutannya, ketua terpilih, Siti Sabariah (mahasiswi semester VI) selain memaparkan visi misi secara rinci, ia juga mengungkap kegembiraan atas dibentuknya HMJ sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar angkatan, tidak lupa pula keberadaan himpunan ini untuk mengembangkan potensi mahasiswi yang selama ini terpendam. Tambahnya, ia berharap akan lahir bibit-bibit baru yang akan mengembangkan bahasa Arab di IAI DALWA.

Pada kesempatan yang sama, Syahrianti R Muda (semester IV) wakil ketua memperkenalkan divisi organisasi tersebut, yang terdiri dari divisi bahasa, divisi minat bakat, divisi PSDM (Pengembangan sumber daya manusia) dan divisi sosial keagamaan. Masing-masing divisi memaparkan berbagai program yang hendak mereka laksanakan, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa para anggota.

Dalam waktu dekat, HMJ akan mengadakan kegiatan internal diantaranya pelatihan penulisan proposal bagi semster VI, serta seminar bahasa Arab sebagai langkah awal uji kekompakan dan kesolidan anggota (alv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *