Observasi Mahasiswa UIN MALIKI Malang di Ponpes Dalwa

Bangil- Sabtu, (15/12/2018), Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali kedatangan tamu yang merupakan mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jatim. Dalam tujuannya, mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Malang bermaksud untuk melakukan observasi dalam rangka menyelesaikan tugas mata kuliah kepemimpinan semester V.

Para mahasiswa yang berjumlah 25 orang disambut hangat oleh bagian rektorat IAI Dalwa yakni Ust. Imaduddin, M.Pd.I (Wakil Rektor I), Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I (Wakil Rektor III), Ust. Khoirul
Ulum, Ust. Sahrandi, M.Pd.I (Kepala LPPM). Dalam pemaparannya, Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I
mengangkat tema kepemimpinan Abuya Hasan Baharun dalam mengelolah pesantren dan metodologi pembelajaran Abuya Hasan Baharun dalam mendidik santri untuk berakhlaq mulia, ikhlas dalam beramal dan tawakkal.
Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I dan dilanjutkan pemberian cenderamata dari pihak Mahasiswa UIN Malang yang diwakili oleh dosen pembimbing ; Hikmaturrahmah, M.Pd.I.
Selanjutnya para tamu diajak untuk berkeliling ke kompleks pesantren guna untuk melihat kegiatan pesantren secara langsung. H-san/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *