Mahasiswa KKN Adakan Kompetisi Video Vlog “Visit Tosari”

TOSARI- Bersama SMAN 1 Tosari peserta KKN buka kompetisi buat video vlog destinasi wisata Tosari dan sekitarnya, senin (25/11/2019). Video konten yang di perlombakan adalah dokumenter atau review tempat wisata. Peserta boleh memilih jenis video yang akan di perlombakan.

“Kami bercita-cita membentuk karakter pemuda desa ini menjadi sadar wisata, dengan potensi wisata yang sangat besar dapat dimaksimalkan dan pendapatan daerah akan naik sehingga pembangunan dapat di percepat “ ungkap Syahrul, ketua pelaksana Vlogger Competition.

Event ini di dukung oleh kepala dusun Ledoksari, beliau mengatakan “ Tosari kini berjalan menuju desa wisata, pembangunan spot wisata telah kita upayakan, menunggu respon pasar bagaimana. Secara nilai jual kita sudah punya namun aspek fisik kita masih berjalan agar sesuai standart. Diantara jeda waktu itu kami berharap warga telah siap dengan kesadaran desa wisata.

Kompetisi yang mengambil tema besar VISIT TOSARI ini akan di tutup pada 01 Desember mendatang. Sasaran perlombaan adalah pelajar SMAN 1 Tosari dengan ketentuan video yang ditayangkan tidak melanggar aspek syariat secara umum. (Red.Syahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *