Seminar HMJ MPI IAI Dalwa “Pentingnya Mengimplementasikan Jiwa Leadership Dengan Manajemen Islam”

Bangil, Dalwa Berita- HMJ MPI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam) IAI Dalwa kembali beraktifitas setelah vakum selama liburan kampus diadakan. Kali ini giliran Wakil rektor III, Ustadz Fauzi Hamzah, M.Pd.I. yang menjadi pemateri dalam acara seminar yang bertajuk “Pentingnya Mengimplementasikan Jiwa Leadership Dengan Manajemen Islam” itu.

Dengan menggebu-gebu Wakil rektor III memotivasi para mahasiswa, para tamu undangan, juga para peserta umum. Beliau berkata “tidak sepatutnya mahasiswa bermental telur. Yang sekali dibanting ia akan langsung pecah. Yang sekali terjatuh ia akan putus asa. Bermentallah seperti bola. Yang sekali dibanting ia akan semakin memantul tinggi.” 

Hadir dalam acara tersebut Kaprodi MPI IAI Dalwa Ust. Munawwar Kholil, M.Pd.I. utusan dari dari organisasi nasional IMMAPSI (Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan & Administrasi Pendidikan Seluruh Indonesia) Aji Wahyudin dan kurang lebih sekitar 100 mahasiswa IAI Dalwa lintas semester yang berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Selain seminar, acara juga disambung dengan sosialisali IMMAPSI dan kongres ke-IV HMJ MPI. Di tengah sosialisasinya bang Aji menjelaskan dengan detail track record organisasi IMMAPSI, tentang prodi AP/MP/MPI, serta mau dibawa kemana ketiga jebolan tersebut nantinya. Acara diakhiri dengan kongres HMJ MPI yang dipimpin langsung oleh Malki Sidiq Yahya yang tidak lain adalah ketua HMJ MPI itu sendiri. Zulqisti/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *