Ithla DPW IV Laksanakan Program Kerja Berupa Kemah Bahasa

(20-22/04/2017) Ithla Dewan Perwakilan Wilayah 4 melaksanakan program kerjanya yang berupa kemah Bahasa, dimana hal ini merupakan program kerja disetiap DPW di pulau Jawa mulai dari DPW I, II, III dan IV.

Acara kemah Bahasa ini dimulai dengan seminar yang di adakan di STAI Kediri dengan tema “Daurullughah al arabiyah fi I’tidalist Tsaqafah fi I’tidali Tsaqafah al Wathaniyah” yang dinarasumberi oleh H.M Ihya Ulumuddin, Lc, M.Pd dan Bagus Adrian Parmata M.Pd.I.

Sekitar 600 mahasiswa menghadiri acara yang tersebut dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur dan 8 mahasiswa INI DALWA mengikuti acara ini: Ihya Ulumuddin, Muhammad Kholid, Nur Shohib, Birrul Walid, Nur Husni,

Pada hari kedua, acara dilaksanakan di gunung Kidul, acara tersebut dihiasi dengan berbagai lomba seperti Insya Arabi, Debat Bahasa Arab dan lain sebagainya. Nur Husni berhasil meraih juara I dan Nur Shohib berhasil meraih juara I dalam lomba Insya Arabi, keduanya berhak mewakili DPW 4 dalam event yang akan dilaksanakan di Jogja.

“Tujuan di buatnya program ini, untuk melakukan silaturahmi antar semua anggota Ithla DPW 4, megasah kekompakan dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas semua anggota” Ungkap Ihya Ulumuddin, Wakil ketua DPW IV. H-san/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *