Instruksi Wakil Yayasan PP. Dalwa Kepada Asatidzah, BEM IAI Dalwa, SPM, DMM, ORSADA

Info kembalinya santri yang sudah dimaklumatkan oleh Yayasan PP. Dalwa yaitu pada tanggal 22 Juni 2020 secara bertahap sesuai dengan jadwal yang sudah di koordinasikan oleh Kantor Pusat al-Hasaniyah pada koordinator masing-masing wilayah maka hal ini tentu membutuhkan persiapan dalam menyambut kedatangan mereka khususnya para santri baru dan para walinya.

Oleh sebab itu pada rapat yang digelar pada hari Selasa, 09 Juni 2020 di Maqha Syari’ah (Kafe Dalwa) Dalwa IV yang dipimpin langsung oleh Mudir Ma’had Abuya al-Habib Zain Baharun menghasilkan suatu keputusan.  Keputusan ini langsung disampaikan oleh Wakil Yayasan (Ust Isma’il Ayyub,M.Pd.I) mewakili Mudir Ma’had, bahwasanya dalam menyikapi masa covid-19, PP. Dalwa yang sejalan dengan aturan pemerintah akan memulangkan para santri ke pesantren secara bertahap, tahap pertama : Asatidzah, Mutakhorrijin, Mutakhoshishin, ORSADA (Organisasi Santri Darullughah Wadda’wah), Kelas III Aliyah Diniyah, SPM (Santri Praktek Mengajar) yang akan diutus keberbagai lembaga pendidikan pesantren, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) IAI Dalwa, DMM (Dalwa Multi Media), Redaktur Majalah al-Bashiroh serta para petugas santri yang diberikan amanah untuk membantu pesantren agar lebih awal kembali ke pesantren yaitu pada tanggal 20 Juni 2020. Sambil menunggu kembalinya kepondok diharapkan untuk mengkarantina diri (isolasi mandiri) dan selama dalam perjalanan dari rumah sampai kepesantren agar mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dalam akhir pengumumannya Ust Isma’il Ayyub,M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas segala perhatian, masih dalam nuansa idhul fitri ini mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dalam Ridho Allah swt dan selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Amin Ya Rabbal ‘alamin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *