Family Gathering Undang 7 Narasumber Sekaligus

Acara yang dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 9 Mei 2017 yang bertempat di Ravva Dalwa Hotel BEM INI DALWA khususnya Mentri PSDM dan Mentri Pendidikan mengangkat sebuah gagasan yang sangat bagus yaitu dengan mengadakan Family Gathering.

Dalam acara ini, panitia menjadikan 4 sesi acara. sesi pertama yaitu seminar bersama mahasiswa berprestasi, Ibrahim Malik S.Ars, beliau adalah mahasiswa berprestasi UII 2015 dan telah menjelajah dunia, diantaranya negara yang telah beliau datangi adalah Jepang, Malaysia, Jerman, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Mesir dan lain sebagainya. Seminar ini bertajuk “Strategi Menjadi Mahasiswa Berprestasi”.

Sesi kedua, Talkshow oleh al Ustadz Imaduddin M.Pd.I, beliau juga menjelaskan  akan pentingnya mengatur waktu dalam setiap langka kita dan pentingnya sebuah tujuan untuk menjadi mahasiswa yang mempunyai prestasi yang luar biasa.

Sesi ketiga, Talkshow dengan 6 Mahasiswa santri berprestasi yaitu Abdul Qadir Izzi, Ilham Baihaqi, Muhammad Kholid, Ahmad Barizi dan Ihya Ulumuddin, Talkshow ini, dimoderatori oleh Ali Muqshit. Mereka menjelaskan pengalaman akan pergerakan mereka sehingga mendapatkan prestasi yang luar biasa. Talkshow ini, diselingi dengan film pendek yang menginspirasi para peserta untuk terus bersemangat dan berjuang.

Sesi keempat, adalah pelatihan penulisan karya ilmiyah oleh Dr.H Imron Rosyadi M.Pd, beliau menjelaskan cara untuk menulis karya ilmiah dengan metode yang pass dan bermanfaat untuk seluruh mahasiswa.

“Acara yang kami persembahkan untuk aktivis mahasiswa khususnya dan mahasiswa INI DALWA umumnya agar dapat menyerap segala ilmu dan pengalaman yang disampaikan oleh para narasumber yang luar biasa”. Ucap saudara Kholid selaku koordinator Kementrian PSDM dan penanggung jawab acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *